29 May 2022

Peluang Bisnis Minuman Modal Rp 300rb di Masa Covid-19

Peluang Bisnis Minuman Modal Rp 300rb pada dasarnya sangat banyak yang bisa dijalankan. Bisnis minuman dingin salah satunya. Ini adalah peluang upaya yang sesungguhnya yang tak butuh modal besar. Dan berikut kristi.eu.org akan membeberkannya pada artikel di bawah ini.
26 May 2022

Sosialisasi, Risfayanti Ajak Warga Gotong Royong Lawan Covid

MAKASSAR, CAFEBERITA.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan Risfayanti Muin., S.S menggelar Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan dengan mengangkat tema tentang kesehatan.
25 May 2022

Cara Menggunakan Parfum Laundry di Mesin Cuci di Masa Covid-19

Cara Menggunakan Parfum Laundry di Mesin Cuci di Masa Covid-19. Molto Parfum Laundry mempunyai ukuran 1 Liter datang diformulasi berbahan aktif 70% yang lulus tes Safety and Environment Assurance Center (SEAC) dan efisien membunuh 99,99?kteri dan virus (termaksud Covid-19).
03 April 2022

Habis Vaksin, BINDa Sulsel Beri Lansia Gula Pasir

Sedikitnya 500 dosis distokkan oleh Badan Inteli￾jen Negara Daerah (BINDa) Su￾lawesi Selatan di Kabupaten Sidrap. Vakisnasi massal yang diprakarsai BINDa Sulsel ini terpusat di aula Puskesmas Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.
31 March 2022

BINDa Kencangkan Vaksinasi Covid-19 di Binamu

Badan Intelejen Neg￾ara Daerah (BINDa) Sulsel kembali melakukan vaksinasi Covid-19 secara massal. Kali ini giliran Kabupaten Jeneponto. Vaksinasi ini digelar sehari pada Senin (28/3), di tribun Lapangan Passamaturukang, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Je￾neponto, Provinsi Sulawesi Selatan. Vaksinasi ini melibatkan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto, Polres, dan Kodim 1425 Jeneponto.
31 March 2022

BINDa Vaksinasi 500 Dosis di Palopo

Badan Intelejen Nega￾ra Daerah (BINDa) Sulsel terus melakukan vaksinasi secara massal. Kali ini dilakukan di wilayah Kota Palopo, di Tribun Lapangan Pan￾casila, Kota Palopo, Kamis (31/3).
25 March 2022

Seluruh Perangkat Bawaslu Gowa Vaksinasi Booster

Menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gowa mulai mempersiapkan diri untuk pelaksanaan tahapan. Salah satu bentuk kesiapan Bawaslu adalah melaksanakan vaksi￾nasi Covid-19.
25 March 2022

BINDa Vaksinasi Murid SD di Bulukumba

Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Sulsel kembali menggelar vaksinasi massal dengan menyasar anak-anak usia 6-11 tahun di tepatnya di SDN 9 Tanah Kongkong, Kecamatan Ujungbulu Kabupaten Bulukumba, Kamis (24/3) kemarin.
25 March 2022

PSMTI Gelar Vaksinasi di Dua Tempat

MAKASSAR, BKM -- Sebagai bagian dari Munas ke-7, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 secara serentak di dua tempat, Kota Makassar dan Kabupaten Gowa, Minggu (20/3). Ketua Umum PSMTI, David Herman Jaya mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya mendukung pemerintah untuk melakukan percepatan vaksinasi di seluruh Indonesia. Adapun pelaksanaan vaksinasi kali ini, bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat, Pemkot Makassar dan Pemkab Gowa. Ceremony pelaksanaan vaksinasi PSMTI ini digelar di Hotel Claro Makassar, dihadiri Ketua Umum PSMTI David Herman Jaya, juga Ketua PSMTI Sulsel Emmy Jita, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kapolda Sulselbar Irjan Pol Nana Sujana. Sementara Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita mengatakan, untuk kegiatan vaksinasi di Kota Makassar digelar selama tiga hari, 20-22 Maret 2022. Sedangkan yang dilaksanakan di Kabupaten Gowa hanya digelar sehari, 20 Maret 2022. Total target vaksin untuk dua tempat sebanyak 10 ribu orang. Kegiatan vaksin di dua tempat tersebut, masing-masing memberikan hadiah doorprize menarik. Yakni 1 unit rumah, 1 sepeda motor, televisi, kulkas, handphone dan kipas angin," ungkapnya. Dengan kegiatan vaksinasi ini, Emmy berharap dapat membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi di Sulsel, dalam rangka memutus mata rantai penularan virus Covid-19. (jun)
25 March 2022

Tim Raika Sisir Pasar Tradisional

MARISO, BKM----TIm dari satuan tugas pengurai kerumunan (Raika) bersama tripika Kecamatan Mariso, Senin (21/3), melakukan penyisiran ke sejumlah pasar tradisional yang ada di wilayah Kecamatan Mariso. Penyisiranpasartradisionaldipimpin langsung Kanit IK Poksek Mariso, Iptu Alimuddin. Ia memberikan edukasi serta imbauan ke pedagang yang berjualan dipinggir-pinggir jalan agar melakukan aktivitas tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). “Jika ditemukan pedagang pasar yang tidak memakai masker langsung diberi teguram dari tim Raika. Termasuk memberikan masker. Juga pedagang di emperan pasar,”ujarnya. Usai melakukan penyisiran ke pasar tradisional, tim Raika melanjutkan edukasi dan memberikan imbauan ke Warkop Exel, Jalan Kakatua dan Excutive, Jalan Cendrawasih. “Kita mengimbau ke pengunjung agar memakai masker dan menaati protokol kesehatan (pto- kes),”tegas Alimuddin. Sementara itu, Sekertaris Kecamatan Mariso, Muh Iqbal menjelaskan, kalau tim satgas Raika gabungan tripika Kecamatan Mariso terdiri dari Kepolisian Polsek Mariso, Koramil Mariso, satpol PP BKO Kecamatan dan linmas. Tim memberikan imbauan ke maayarakat dan pedagang pasar yang belum vaksin agar ke puskesmas dan ke Kontainer Makassar Recover. (jun)