19 Media Massa Dukung Publikasi Rakornas & Koran SINAR PAGI Awards 2023 di Tasikmalaya

Panitia Rakornas Koran SINAR PAGI 2023

 

(Tasikmalaya)-, Media massa Koran SINAR PAGI terbitan Bandung termasuk media cetak dan online yang telah tersebar di pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Sumatra, dan daerah lainnya di pelosok Indonesia. Koran SINAR PAGI melalui media onlinenya koransinarpagijuara.com, mendorong publikasi karya jurnalistiknya semakin meluas tersebar atau terakses oleh lebih dari 15 negara (United states, Irland, Singapore, China, Russia, Malaysia, Canada, France, Netherlands, Germany, Saudi Arabia, India, Uzbekistan, Unknown, & Others ).

Dwi Arifin Wartawan Jenjang Muda Media Cetak dan Online Koran Sinar Pagi, Kepala Pusat Data & Pengembangan Media Massa Organisasi Profesi Jurnalis Independen Bersatu mengucapkan terimakasih kepada media yang telah mempublikasikan acara Rakornas dan Koran SINAR PAGI Awards 2023 di Tasikmalaya. Berdasarkan data yang terhimpun dari jejak media digital, ada 19 media massa yang partisipasi atau mendukung publikasi acara tersebut. “Di antaranya tasikmalayakota.go.id, teropongindonesian.com, Nuansa Priangan TV, jurnalisbicara.com, Tabloid Jubir, mediacyberbhayangkara.com, sigiku.com, newshunter.id, wartatasik.com, mataperistiwa.id, jabaronline.com, koransakti.co.id, tasikzone.com, demokratis.co.id, ubahlaku.id, reformasibangsa.co.id, tanganmedia.com, fokus9.com, dan medianasionalpotret.com,” ucapanya (8/9/2023)

Menurutnya partisipasi publikasi dari media yang ada di daerah atau media nasional itu merupakan kebersamaan upaya saling menguatkan keberadaan hingga fungsi media massa di tengah masyarakat dan pemerintahan. Selain itu dukungan publikasi dari media online untuk program media cetak atau Koran yang telah hadir terlebih dahulu ditengah-tengah publik bacanya, bagian dari kesinergisan untuk eksistensi berbagai jenis medianya.