25 February 2021

Kapolda Jatim Didampingi Gubernur Dan Pangdam V Brawijaya Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Di Grahadi

Forkopimda Jawa Timur hari ini menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua.
25 February 2021

Wakapolres Situbondo Bersama Kasdim 0823 Monitoring Posko PPKM Di Desa Curah Jeru

Wakapolres Situbondo bersama Kasdim 0823 meninjau posko PPKM Skala Mikro yang bertempat di Kantor Balai Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo,
25 February 2021

Tinjau PPKM Mikro Dengan Jalan Kaki Bareng Forkopimca

Kapolresta Mojokerto meninjau PPKM Mikro Desa Batan krajan Kec Gedeg Kab. Mojokerto dengan jalan kaki sambil menyapa warga.
25 February 2021

Satpol PP Kecamatan Tanjung Priok Tindak 4 Tempat Usaha Pelanggar Prokes

Satpol PP Kecamatan Tanjung Priok melakukan kegiatan pengawasan protokol kesehatan (prokes) di sejumlah perkantoran, rumah makan, dan tempat usaha lainnya.
25 February 2021

Pesan Kepala Puskesmas Pademangan Bagi yang Sudah Disuntik Vaksin COVID-19

Bagi lansia yang belum ikut program vaksinasi agar segera mendaftarkan diri melalui link Kementerian Kesehatan (Kemenkes).
24 February 2021

Vaksinasi Covid 19 Bagi Nakes Di Kepulaun Sapeken Diharapakan Mencapai Target

vaksinasi tahap 2 bagi Tenaga Kesehatan diharapkan dapat mengurangi tingkat resiko penularan saat merawat pasien covid 19.
24 February 2021

Dampak Pandemi Covid 19 Berpengaruh Untuk Progam Pembangunan Pemerintah Kabupaten Magetan

Wabah virus covid 19 berdampak Pada Proses Program Pembangunan Yang di Laksanakan oleh Dinas yang Akan Mengadakan Lanjutan Program Pembangunan Tahun 2020 Yang Belum Selesai.
24 February 2021

Sembuh Dari Covid 19 ASN di Kediri Ajak Donor Plasma Konvalesen

Nanang salah satu ASN Pemkot Kediri penyintas Covid 19 telah dinyatakan sembuh dari Covid 19. Sebagai bentuk rasa syukur, Nanang telah mendonorkan plasma darah konvalese serta mengajak penyintas Covid 19 lainnya donor untuk penderita Covid 19 yang masih dirawat di rumah sakit
24 February 2021

Monitoring Posko PPKM Mikro, Bupati Cianjur: Pencegahan Covid-19 Harus Diutamakan

Plt Bupati Kabupaten Cianjur Herman Suherman monitoring Posko Terpadu PPKM Mikro di Desa Cirumput, Kecamatan Cugenang, Rabu (24/2/2021). "Pertahankan yang sudah bagus. Intinya adalah jangan sampai ada orang mobilisasi atau bergerombol dari luar masuk ke Cirumput tidak diketahui oleh kita," kata Herman.
24 February 2021

Warga Cianjur Diimbau Lakukan Rapid Test Sebelum ke Luar Kota, Ini Alasannya

Masyarakat hendak pergi ke luar daerah/ kota. Apalagi luar pulau, wajib dites terlebih dahulu antigen Covid-19. Seperti halnya disampaikan pihak Puskesmas Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, terlihat sibuk melayani masyarakat hendak dites, Selasa (23/2/2021). Kepala Puskesmas (Kapus) Nagrak dr Dikdik membenarkan, kalau misalkan kepergian ke luar daerah/kota atau luar pulau itu harus dites antigen. Dan, itu wajib. "Nah, saat ini antibodi sudah tidak diwajibkan," katanya kepada insan media.