03 August 2022

Antisipasi Cegah Penyebaran Virus Covid-19 tetap Terapkan Protokol Kesehatan

SK News, Pulang Pisau - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, Kamis 2 Agustus 2022 kembali mengkonfirmasi delapan orang terkonfirmasi positif Covid-19, yakni dari Kecamatan Kahayan Hilir, diantaranya dari Kelurahan Pulang Pisau 5 orang, Desa Mantaren 1 sebanyak 2 orang dan Desa Anjir Pulang Pisau 1 orang.
04 July 2022

BINDA Kaltara Intensifikan Vaksinasi Door to Door di Tarakan, Demi Mitigasi Kenaikan Kasus Covid-19

Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Provinsi Kalimantan Utara (BINDA Kaltara) terus mengintensifkan vaksinasi Covid-19 di tengah masyarakat, khususnya Kota Tarakan
04 July 2022

Vaksinasi Door to Door Sasar Kampung Trengginas, Ketua RT Bersyukur Warganya Bisa Dapat Booster

Wilayah Kelurahan Karang Anyar kembali digelar vaksinasi door to door, Sabtu (2/2022). Kali ini menyasar ke rumah warga yang belum melaksanakan booster atau suntikan ketiga.
09 April 2022

HKTI Kalteng Dukung Kreatifitas Petani Muda dalam Mengembangkan Hasil Pertanian dan Teknis Pemasaran

SKNews, PULANG PISAU - Himpunan Kerukunan Tani Indonesia ( HKTI ) Kalimantan Tengah melalui salah seorang pengurusnya berharap petani akan lebih kreatif mengelola lahan pertanian mengingat ujung tombak dalam penyediaan pangan nasional ada ditangan petani. Saat berkunjung dilokasi Food Estate desa Sanggang Budi Cahyono berharap besar bahwa hasil pertanian di wilayah Kalimantan Tengah mampu mewujudkan petani yang mandiri serta berdaya hasil melimpah sebab pemerintah dalam hal tersebut juga telah banyak memberikan fasilitas dan pendampingan kepada petani.
25 March 2022

Waket DPRD Harapkan Masyarakat Kreatif Pulihkan Ekonomi

SKNews, Pulang Pisau - Masa pandemi yang melanda Dunia telah melumpuhkan sendi - sendi ekonomi dan seiring telah melandainya penyebarannya saat ini diharapkan masyarakat jeli dalam membaca peluang pemulihan ekonomi. Pemerintah kata wakil rakyat ini telah banyak melakukan upaya pemulihan ekonomi melalui sejumlah kementerian sehingga hal tersebut harus bisa ditangkap oleh masyarakat untuk lebih kreatif mendapatkan peluang tersebut.