BINDa Kencangkan Vaksinasi Covid-19 di Binamu

Vaksinasi ini melibatkan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto, Polres, dan Kodim 1425 Jeneponto.

 

JENEPONTO, BKM -- Badan Intelejen Neg￾ara Daerah (BINDa) Sulsel kembali melakukan vaksinasi Covid-19 secara massal. Kali ini giliran Kabupaten Jeneponto. Vaksinasi ini digelar sehari pada Senin (28/3), di tribun Lapangan 
Passamaturukang, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Je￾neponto, Provinsi Sulawesi Selatan. Vaksinasi ini melibatkan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto, Polres, dan Kodim 1425 Jeneponto. 
Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar yang hadir memantau vaksinasi menyampaikan terimak￾asihnya sebagai pemerintah kabupaten kepada BINDa Sulsel yang telah membantu pemerintah daerah dan masyarakat Jeneponto dalam vak￾sinasi ini. 
‘’Terimakasih banyak atas fasilitas vaksinasinya dari BINDa yang dilengkapi juga dengan pemberi￾an bingkisan minyak goreng. Ini sangat membantu masyarakat,’’ jelas bupati Jeneponto. 
Koordinator Wilayah (Korwil) BINDa Sulsel 
Kabupaten Jeneponto, Mayor Inf Yusuf Sikki, Rabu (30/3), mengatakan, vaksinasi massal ini menargetkan 300 orang terdiri dari pelajar, masyarakat umum, serta lansia.
‘’Target vaksinasi yang kita lakukan Senin ke￾marin adalah 300 dosis untuk 300 orang. Warga yang sudah vaksin juga langsung diberi minyak goreng kemasan 1 liter. Jadi panitia dari BINDa memang menyiapkan 300 liter minyak goreng. Kebetulan ini momen menjelang bulan Ramadan, semoga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari 
hari,’’ kata Mayor Inf Yusuf Sikki. (sar)