Tim Raika Sisir Pasar Tradisional

SISIr--Tim Satgas Raika bersama tripika Kecamatan Mariso menyisir pedagang di pinggir pasar tradisional. Satgas memberikan edukasi dan Penyemprotan Desinfektan Secara Berkala imbauan agar mematuhi protokol kesehatan.

 

Tim Raika Sisir Pasar Tradisional

 
MARISO, BKM----TIm dari satuan tugas pengurai kerumunan (Raika) bersama tripika Kecamatan Mariso, Senin (21/3), melakukan penyisiran ke sejumlah pasar tradisional yang ada di wilayah Kecamatan Mariso. 
 
Penyisiranpasartradisionaldipimpin langsung Kanit IK Poksek Mariso, Iptu Alimuddin.
 
Ia memberikan edukasi serta imbauan ke pedagang yang berjualan dipinggir-pinggir jalan agar melakukan aktivitas tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).
 
“Jika ditemukan pedagang pasar yang tidak memakai masker langsung diberi teguram dari tim Raika. Termasuk memberikan masker. Juga pedagang di emperan pasar,”ujarnya.
 
Usai melakukan penyisiran ke pasar tradisional, tim Raika melanjutkan edukasi dan memberikan imbauan ke Warkop Exel, Jalan Kakatua dan Excutive, Jalan Cendrawasih.
 
“Kita mengimbau ke pengunjung agar memakai masker dan menaati protokol kesehatan (pto- kes),”tegas Alimuddin.
 
Sementara itu, Sekertaris Kecamatan Mariso, Muh Iqbal menjelaskan, kalau tim satgas Raika gabungan tripika Kecamatan Mariso terdiri dari Kepolisian Polsek Mariso, Koramil Mariso, satpol PP BKO Kecamatan dan linmas. Tim memberikan imbauan ke maayarakat dan pedagang pasar yang belum vaksin agar ke puskesmas dan ke Kontainer Makassar Recover. (jun)