15 April 2022

Penerima BLT Minyak Goreng Harus Sudah Divaksin sesuai Tahapan yang ada

Abdul Hafidz menegaskan persyaratan pengambilan bantuan BLT minyak goreng harus sudah vaksin sesuai tahapan jangka waktu vaksin. Hal itu sesuai intruksi dari pemerintah provinsi sekaligus mendukung target 30 persen warga Jawa Tengah sudah mengikuti vaksin booster sampai akhir bulan April ini.
09 April 2022

Ditengah Pandemi Covid-19, Penipuan Pencaker PT Aplus Terungkap

Pemungutan uang kepada calon karyawan yang ingin bekerja di PT Aplus Pasific cabang Panceng ternyata dilakukan mantan karyawan sendiri. Pelakunya bernama Taufan Andri (39) meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat dan manajemen.
09 April 2022

Vaksin Booster di Sampang Sangat Rendah

Angka suntik vaksin booster untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19) di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, masih terbilang cukup rendah.
09 April 2022

Njus…! Ratusan Warga Sulang Disuntik Vaksin anti Corona usai Tarawih

Camat Sulang yang juga sebagai Ketua Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan Ika Himawan Affandi mengungkapkan warga Kecamatan Sulang saat ini sudah semakin sadar akan pentingnya vaksinasi. Mengingat, vaksinasi itu menurutnya dapat memberikan kekebalan pada tubuh manusia di saat pandemi Covid-19 masih melanda.
01 April 2022

Desa Sooko Jadi Desa Pertama di Kabupaten Mojokerto Jadi Rumah Restorative Justice

Rumah restorative justice (RJ) kini hadir di Kabupaten Mojokerto, tepatnya di Balai Desa Sooko, Kecamataan Sooko. Dengan keberadaannya, penanganan perkara pidana dengan ancaman hukuman di bawah lima tahun dapat diproses lewat jalur damai dan musyawaaarah mufakat yang dimedasi Kejaksaan Negeri setempat.
25 March 2022

Kajari Kabupaten Lantik KBPA Cabang Mojokerto

Kajari Kabupaten Mojokerto Gaos Wicaksono, lantik Pengurus Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) Cabang Mojokerto periode 2021-2025 di Aula Kantor Kejari jalan RA Basuni, Kecamatan Sooko, Kamis (24/3). Sucipto, SH, MH, mantan Kajari Indramayu didapuk sebagai ketua dalam kepemimpinan lima tahun ke depan.
22 March 2022

Target Capaian Suntik Vaksin Covid-19 di Sampang Tak Merata

Target capaian suntik vaksin virus corona (Covid-19) di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, masih terhitung rendah, terutama dari wilayah pantai utara (Pantura).
16 March 2022

Vaksinasi Jimpitan, Warga Sumbermulyo Diperkuat Booster

KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo,Kapanewon Bambanglipuro Bantul menggelar vaksin jimpitan booster atau vaksin dosis ketiga di SD Muhammadiyah Jogodayoh, Jumat (4/3/2022) pagi. Vaksinasi jimpitan ini bekerja sama dengan Puskesmas Bambanglipuro, Polres Bantul dan Sambatan Jogja (Sonjo)
16 March 2022

Karyawan Pabrik Ameya Disuntik Vaksin Booster

KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Sebanyak 2.100 karyawan pabrik PT Ameya Livingstyle Indonesia yang berada di Dusun Gupakwarak Sendangsari Pajangan Bantul mengikuti vaksinasi booster yang digelar Badan Intelijen Negara (BIN) DIY, Sabtu (5/3/2022) bekerja sama dengan Rumah Sakit DKT Dr Soetarto.