17 October 2021

Dirjen Binapemdes Kemendagari Puji Penerapan Prokes Pilkades Serentak Di Purwakarta

Dirjen Binapemdes Kemendagri, Yusharto Huntoyungo didampingi Forkopimda Kab.Purwakarta meninjau secara langsung pelaksanaan Pilkades serentak di Wilayah Kab.Purwakarta, Sabtu 16 Oktober 2021, guna memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan lancar, aman dengan penerapan disiplin protokol kesehatan yang ketat.
17 October 2021

Pemkot Semarang Terima Bantuan 1.400 Vaksin

Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang menerima hibah vaksin gotong royong dari pihak swasta sebanyak 1.400 vaksin. Vaksin Sinofarm ini diserahlan AXA Mandiri dan AXA Indonesia dan langsung diterima secara simbolis oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi di Lobi VIP Wali Kota Semarang Jumat (15/10).
17 October 2021

Langkah-langkah untuk Menjaga Siswa dan Guru dari Penularan Covid-19

Perlu langkah-langkah untuk menjaga siswa dan guru agar tetap aman dari penularan Covid-19.
17 October 2021

Peringati Sederhana, Hendi Ajak Lawan Covid-19

Peringatan upacara Pertempuran Lima Hari di Kota Semarang tahun ini dilakukan secara sederhana. Tidak seperti tahun-tahun sebelum adanya pandemi Covid-19 yang diperingati secara meriah dengan aksi teaterikal yang menyentuh.
17 October 2021

Vaksinasi Santri Diprediksi Selesai Dipuncak Hari Santri 2021

Informasi yang dihimpun koransinarpagijuara.com, lokasi di lingkungan pesantren terlihat lebih nyaman. Karena memiliki fasilitas yang lengkap dan didukung sumberdaya panitia vaksinasi dari berbagai pihak untuk akselerasi vaksinasi.
17 October 2021

Pemkot Pertahankan Rumdin sebagai Isoter

Angka penularan Covid-19 benar-benar melandai. Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Semarang terus mengalami penurunan. Bahkan, berdasarkan data Rabu (13/10) kemarin, jumlah pasien Covid-19 tinggal 23 orang, 10 di antaranya dari luar Kota Semarang. Selain itu, hanya dua pasien yang dirawat di Rumah Dinas (Rumdin) Wali Kota setelah beberapa hari sebelumnya kosong.
17 October 2021

Tahun Ini Target 80 Persen Capaian Vaksin untuk Pelajar

Pembelajaran Tatap Muka di tengah Pandemi Covid-19 masih terus dilaksanakan. Untuk mencegah penyebaran virus di sekolah, Pemkab Bondowoso menargetkan 80 Persen Capaian Vaksin untuk Pelajar akhir tahun ini.
17 October 2021

Camat Margaasih & Legislator PKB Ajak Akselerasi Vaksinasi

Kami berharap Pesantren santri, jama’ah dan warga sekitar agar segera divaksin. Dan tokoh agama ulama, saling memotivasi dan memberi contoh seperti ini lokasinya dijadikan tempat vaksinasi.
17 October 2021

Terapkan Prokes Ketat dan Kejar Sertifikasi CHSE, Pemkab Magelang Ujicoba Pembukaan Nepal Van Java

MAGELANG, Jogjaaja.com – Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Magelang, Slamet Achmad Husein S.E., M.M. mengungkapkan bahwa saat ini pemkab bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berusaha menggerakkan kembali sektor pariwisata dengan meningkatkan potensi desa wisata. Termasuk Nepal van Java yang telah menjadi sorotan wisatawan domestik dan mancanegara
17 October 2021

Harus tahu, Tiga Lokasi Ini Dipasangi Dispenser Masker oleh Polisi Kota Malang

“iini terobosan baru gagasan Bapak Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto. Dalam rangka kepedulian Polresta Malang Kota untuk menegakkan prokes. Sekaligus memerangi virus Covid-19 khususnya di wilayah Kota Malang,” pungkasnya. Selain itu, implementasi dan perintah Kapolda Jatim. Yakni Polri secara konsisten terus mendukung pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19. Inovasi ini, bekerja sama dengan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (UB). Tujuannya, agar bisa mengoptimalkan protokol kesehatan (prokes).