Kajari Kabupaten Lantik KBPA Cabang Mojokerto

Hidmat: Kajari Kabupaten Mojokerto Gaos Wicaksono, lantik Pengurus Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) Cabang Mojokerto periode 2021-2025 di Aula Kantor Kejari jalan RA Basuni, Kecamatan Sooko, Kamis (24/3).

 

MOJOKERTO - Kajari Kabupaten Mojokerto Gaos Wicaksono, lantik Pengurus Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) Cabang Mojokerto periode 2021-2025 di Aula Kantor Kejari jalan RA Basuni, Kecamatan Sooko, Kamis (24/3). Sucipto, SH, MH, mantan Kajari Indramayu didapuk sebagai ketua dalam kepemimpinan lima tahun ke depan.

Pelantikan yang berlangsung sekitar pukul 09.30 ini berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ketat. Pelantikan ini berdasarkan SK surat pengurus pusat KBPA nomor KEP- 11/PPKBPA/12/2021/ tertanggal 22 November 2021. Dalam keputusan ini, KBPA memiliki dua penasihat. Masing-masing Kajari Kabupaten Mojokerto dan Kajari Kota Mojokerto. ''Kami berpesan pada ketua yang dilantik agar melaksanakan program-program KBPA dari pusat, kompak dalam berorganisasi, rukun saling menjaga sikap dalam bertutur kata, serta saling menghormati satu sama lain,'' ungkap Kajari Kabupaten Mojokerto Gaos Wicaksono, SH, MH, selaku penasehat.

Begitu juga dengan Kajari Kota Mojokerto Hasan, SH, MH, juga mendukung apa yang disampaikan penasehat KBPA Cabang Mojokerto. '' Kami akan menyediakan kantor untuk kesekretariat KBPA Cabang Mojokerto,'' ungkapnya.

Sedangkan Ketua KBPA Cabang Mojokerto Sucipto, mengaku berterima kasih atas dilantiknya pengurus baru. Pihaknya selaku ketua KBPA meminta bimbingan dan dukungan penasehat dan para pendukung untuk bisa selu amanah untuk tetap menjaga organisasi KBPA dalam lima tahun ke depan. ''Kami akan tetap eksis agar bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Dan memberi pengaruh yang baik dalam organisasi, untuk itu perlu kiranya kami memimta dukungan para pengurus dan instansi kejaksaa, baik kabupaten maupun kota Mojokerto,'' tegasnya.