15 April 2022

Penerima BLT Minyak Goreng Harus Sudah Divaksin sesuai Tahapan yang ada

Abdul Hafidz menegaskan persyaratan pengambilan bantuan BLT minyak goreng harus sudah vaksin sesuai tahapan jangka waktu vaksin. Hal itu sesuai intruksi dari pemerintah provinsi sekaligus mendukung target 30 persen warga Jawa Tengah sudah mengikuti vaksin booster sampai akhir bulan April ini.
09 April 2022

Ditengah Pandemi Covid-19, Penipuan Pencaker PT Aplus Terungkap

Pemungutan uang kepada calon karyawan yang ingin bekerja di PT Aplus Pasific cabang Panceng ternyata dilakukan mantan karyawan sendiri. Pelakunya bernama Taufan Andri (39) meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat dan manajemen.
09 April 2022

Vaksin Booster di Sampang Sangat Rendah

Angka suntik vaksin booster untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19) di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, masih terbilang cukup rendah.
09 April 2022

HKTI Kalteng Dukung Kreatifitas Petani Muda dalam Mengembangkan Hasil Pertanian dan Teknis Pemasaran

SKNews, PULANG PISAU - Himpunan Kerukunan Tani Indonesia ( HKTI ) Kalimantan Tengah melalui salah seorang pengurusnya berharap petani akan lebih kreatif mengelola lahan pertanian mengingat ujung tombak dalam penyediaan pangan nasional ada ditangan petani. Saat berkunjung dilokasi Food Estate desa Sanggang Budi Cahyono berharap besar bahwa hasil pertanian di wilayah Kalimantan Tengah mampu mewujudkan petani yang mandiri serta berdaya hasil melimpah sebab pemerintah dalam hal tersebut juga telah banyak memberikan fasilitas dan pendampingan kepada petani.
09 April 2022

Njus…! Ratusan Warga Sulang Disuntik Vaksin anti Corona usai Tarawih

Camat Sulang yang juga sebagai Ketua Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan Ika Himawan Affandi mengungkapkan warga Kecamatan Sulang saat ini sudah semakin sadar akan pentingnya vaksinasi. Mengingat, vaksinasi itu menurutnya dapat memberikan kekebalan pada tubuh manusia di saat pandemi Covid-19 masih melanda.
06 April 2022

Covid-19 di Kabupaten Inhu Melandai, Hari Ini Hanya 1 Penambahan Kasus

Kasus Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sejak beberapa hari terakhir terus melandai, buktinya, hari ini hanya 1 penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Inhu.
06 April 2022

Operasi Tertib Ramadhan LK 2022, Polres Inhu Gelar Vaksinasi Covid-19 di Simpang Japura

Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan vaksinasi Covid-19 terhadap 30 orang masyarakat yang melintas di simpang empat Japura Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu.
05 April 2022

Sasar Pasar Tradisional, Babinsa Sosialisasi Prokes

SOLOK - Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok melaksanakan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat dan pedagang tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), Senin, 4 April 2022. Sosialisasi dan imbauan yang menyasar Pasar Tradisional Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, ini disampaikan sebagai wujud kepedulian dan sert upaya mnumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang masih terus mengancam hingga saat ini.
03 April 2022

Habis Vaksin, BINDa Sulsel Beri Lansia Gula Pasir

Sedikitnya 500 dosis distokkan oleh Badan Inteli￾jen Negara Daerah (BINDa) Su￾lawesi Selatan di Kabupaten Sidrap. Vakisnasi massal yang diprakarsai BINDa Sulsel ini terpusat di aula Puskesmas Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.
02 April 2022

Bobby Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes Selama Puasa

Bobby Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes Selama Puasa