15 May 2021

Dukung Program Pemerintah, Kejati Sulbar Sukses Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

Jajaran Kejati Sulbar sukses melaksanakan vaksinasi tahap dua
15 May 2021

Salat Ied Masjid Raya Baiturrahman Semarang Berjalan Tertib Dan Taat Prokes

Salat Ied Masjid Raya Baiturrahman Semarang Berjalan Tertib Dan Taat Prokes
15 May 2021

Banyak Pekerja Hilang Pekerjaan, Sespimen Dikreg 61 Bagikan Sembako

Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama.
15 May 2021

Sidak ke Bandara Ngurah Rai, Ini Pesan Kombes Jansen ke Penumpang

Kapolresta Denpasar, Kombes Jansen Avitus Panjaitan menghimbau para penumpang agar selalu tertib Prokes dan selalu menaati himbauan pemerintah.
15 May 2021

Shalat Idul Fitri, Gubernur Terima Kasih Warga Telah Terapkan Prokes

Menindaklanjuti arahan pemerintah pusat dan kota Palembang terkait larangan shalat Idul Fitri di masjid, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru (HD) bersama keluarga besarnya memilih melaksanakan shalat Idul Fitri 1442 Hijriah di kediaman pribadinya di Komplek Taman Kenten (Tamken),Kamis 13 Mei 2021. Adapun dalam pelaksanaan shalat tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakemenag) Provinsi Sumsel, Mukhlisuddin bertindak sebagai imam dan khatib. Mengenakan koko putih dipadu sarung tenun berwarna merah, Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Sumsel Hj Feby Deru, cucu dari putri sulungnya dan juga anggota DPR RI Hj Percha Leanpuri dan suami, serta menantunya yang juga anggota DPRD Sumsel M. Yasser tampak mulai melaksanakan shalat Ied sekitar pukul 07.25 WIB. Dalam sambutannya usai melaksanakan shalat sunnah dua rakaat itu HD mengatakan, sangat mengapresiasi kerelaan masyarakat Sumsel yang sudah memproteksi diri masing-maaing dengan melaksanakan shalat Idul Fitri 1442 H di rumah. Sehingga potensi kerumunan massa yang dapat memicu penyebaran Covid tidak terjadi. Iapun berharap hal ini dilanjutkan dengan pembatasan kegiatan open house atau halal bihalal hanya untuk keluarga-keluarga terdekat saja. ”Terima kasih sekali (masyarakat mau mentaati anjuran pemerintah shalat Idul Fitri di rumah). Untuk silaturahmi sebaiknya dengan keluarga dekat saja. Selebihnya bisa dilakukan dengan cara virtual,” ujarnya. Meski mengalami berbagai pembatasan HD berharap umat muslim di Sumsel hendaknya tetap bersyukur dan menjadikan segala bentuk pembatasan kebebasan beraktivitas ini sebagai ujian untuk meningkatkan ketakwaan kepada sang pencipta. ”Kita harus bersyukur karena dengan ujian ini, membuat kita sadar betapa berharganya kebebasan beraktivitas dan berharganya kesehatan. Dan Alhamdulillah sampai hari ini kita diberikan kesehatan bahkan bisa Shalat Idul Fitri bersama keluarga meskipun di rumah,” jelasnya.
15 May 2021

Pekerja Migran Indonesia Jadi Perhatian Khusus Satgas Covid-19

Satgas Covid-19 Kabupaten Bondowoso mengawasi dengan ketat kepulangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Bondowoso. Apalagi di beberapa negara Covid-19 sudah bermutasi.
15 May 2021

Tempat Wisata di Kolaka Ditutup Selama Libur Lebaran

Ini sesuai surat edaran Gubernur Sultra yang menginstruksikan seluruh tempat wisata ditutup di masa libur Lebaran
15 May 2021

PBB Rilis Rekomendasi Baru Vaksin Covid-19

Rekomendasi ini dikeluarkan karena musim panas di utara akan muncul tak lama lagi sehingga menaikkan kebutuhan berwisata
15 May 2021

Patuhi Protokol Kesehatan, Wisata Masjid 'Taj Mahal' di Gresik

Larangan mudik oleh pemerintah dimanfaatkan warga dengan menghabiskan waktu di masjid dengan bentuk mirip bangunan Taj Mahal di India. Masjid yang berada di wilayah Kebomas ini juga dimanfaatkan warga untuk bersilaturahmi virtual dengan keluarga di kampung.
15 May 2021

31 Pekerja Migram Pulang Kampung

Sebanyak 31 pekerja migran Indonesia ( PMI ) tib di Kantor Dinas Tenaga Kerja ( Disnaker) Ponorogo, Selasa (4/5/2021). Mestinya jumlah PMI yang pulang kampung ini adalah 32 orang, namun yang 1 orang masih menjalani perawatn di RS Indrapura Surabaya. Di Kampung halaman, mereka langsung dikarantina 3 hari di Balai Desa masing-masing,