04 July 2022

Vaksinasi Door to Door Sasar Kampung Trengginas, Ketua RT Bersyukur Warganya Bisa Dapat Booster

Wilayah Kelurahan Karang Anyar kembali digelar vaksinasi door to door, Sabtu (2/2022). Kali ini menyasar ke rumah warga yang belum melaksanakan booster atau suntikan ketiga.
15 June 2022

AQUA Japan Hadirkan Hadiah Menarik di Pekan Raya Jakarta (PRJ)

JAWAPOSSMAKASSAR.COM, JAKARTA – Pekan Raya Jakarta (PJR) kembali digelar setelah vakum akibat pandemi, kini acara tahunan yang selalu dinantikan oleh warga Jakarta tersebut kembali hadir. Jakarta Fair 2022 resmi berlangsung tanggal 9 Juni hingga 17 juli 2022 di Arena JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pemerintah pun juga turut mendukung acara ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah dipersiapkan agar warga dapat berkunjung dengan aman.
10 June 2022

Presiden: Kondisi COVID-19 Masih Terkendali, Namun Tetap Waspada

potretmaluku.id - Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa situasi pandemi atau kondisi COVID-19 di Indonesia masih terkendali meskipun ada sedikit kenaikan kasus dalam beberapa waktu terakhir.
29 May 2022

Kapolsek Nusaniwe Ambon Beri Imbauan Prokes dan Ajakan Vaksinasi COVID-19

potretmaluku.id - Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan WM. Anakotta mengikuti kegiatan Ibadah Minggu sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas, termasuk imbauan prokes dan ajakan vaksinasi COVID-19, bertempat di Gereja Petra Jemaat GPM Bethesda Kelurahan Nusaniwe, Kota Ambon, Minggu (29/5/2022).
29 May 2022

Peluang Bisnis Minuman Modal Rp 300rb di Masa Covid-19

Peluang Bisnis Minuman Modal Rp 300rb pada dasarnya sangat banyak yang bisa dijalankan. Bisnis minuman dingin salah satunya. Ini adalah peluang upaya yang sesungguhnya yang tak butuh modal besar. Dan berikut kristi.eu.org akan membeberkannya pada artikel di bawah ini.
26 May 2022

Sosialisasi, Risfayanti Ajak Warga Gotong Royong Lawan Covid

MAKASSAR, CAFEBERITA.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan Risfayanti Muin., S.S menggelar Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan dengan mengangkat tema tentang kesehatan.
25 May 2022

Cara Menggunakan Parfum Laundry di Mesin Cuci di Masa Covid-19

Cara Menggunakan Parfum Laundry di Mesin Cuci di Masa Covid-19. Molto Parfum Laundry mempunyai ukuran 1 Liter datang diformulasi berbahan aktif 70% yang lulus tes Safety and Environment Assurance Center (SEAC) dan efisien membunuh 99,99?kteri dan virus (termaksud Covid-19).
23 May 2022

SG Gelar Overhaul Major, Sukses Zero Accident dan Konfirmasi Covid-19

Seluruh personel yang akan memasuki area, harus melakukan scaning / check in PeduliLindungi, dan baru diizinkan masuk bila warna hijau (vaksin lengkap 1 dan 2). Pihaknya juga mengajukan permohonan rekomendasi kepada Ketua Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Rembang terkait kegiatan overhaul. ”Mengacu rekomendasi ini, kami mewajibkan seluruh pekerja termasuk vendor untuk melakukan swab antigen, dan skrining saat masuk lokasi. Kami juga mengadakan pengawasan dengan melibatkan Safety Officer maupun dari Safety Volunteer yang dibentuk dari perwakilan beberapa Unit Kerja,” pungkas Dharma.
20 May 2022

Jokowi Bolehkan Lepas Masker di Tempat Terbuka, Pemkab Rembang Masih Tunggu Surat Resmi dari Kemendagri dan Gubernur

Setelah keluar peraturan dari pusat dan provinsi maka akan segera dibuat peraturan Bupati. “Peraturan Dalam Negeri seperti apa, peraturan Gubernur seperti apa , nanti kita ikuti dengan peraturan Bupati,”ucapnya. Saat ini Kabupaten Rembang masuk level 2 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Namun diperkirakan Rembang akan masuk ke level 1 berdasarkan capaian vaksinasi dan kasus covid-19 yang rendah.
17 May 2022

Akhirnya Pemerintah Longgarkan Pemakaian Masker

potretmaluku.id – Akhirnya pemerintah longgarkan pemakaian masker bagi masyarakat yang beraktivitas di luar ruangan atau area terbuka.