24 August 2021

Pemkot Jakut Sediakan Empat Jenis Vaksin COVID-19

Wali kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim berharap adanya kesadaran masyarakat untuk divaksin Covid-19. Saat ini, kata dia, sudah tersedia vaksin Moderna dan Pfizer untuk masyarakat di sana.
24 August 2021

Lebay, Tampilan Sangar tapi Takut Jarum Suntik!

Ada yang menarik saat puluhan tahanan di sel tahanan Polsek Tebet, Jakarta Selatan, menerima vaksinasi Covid-19 (Astrazeneca).
24 August 2021

PPKM 3 Daerah di Riau Turun Level

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di tiga daerah di Provinsi Riau turun level empat menjadi level tiga. Tiga daerah yang dimaksud adalah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Siak dan Kota Dumai.
24 August 2021

Peran Aktif Semua Pihak Sangat Berarti Lawan Pandemi

Menekan penyebaran virus corona atau Covid-19 perlu peran aktif dari semua pihak, selain hanya menerapkan disiplin protokol kesehatan juga kesadaran untuk mengikuti vaksinasi guna mewujudkan kekebalan kelompok atau herd immunity. Chief Marketing Officer Halodoc, Dionisius Nathaniel dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengungkapkan, peranan aktif semua pihak tentunya sangat berarti bagi bangsa Indonesia agar dapat segera memenangkan perang melawan pandemi ini. “Untuk itu, kami berterima kasih pada Telkomsel telah turut memberikan kepercayaan dan berkontribusi untuk mewujudkan mimpi besar kami dalam menyederhanakan akses pada layanan kesehatan, khususnya kebutuhan akan akses pada vaksinasi Covid-19 sebagai upaya mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) yang penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus.”ujarnya.
24 August 2021

Relawan Vaksinasi Merdeka Berdedikasi Dapat Penghargaan dari Kapolres Jaksel

Para relawan vaksinasi merdeka di wilayah Jakarta Selatan yang berpartisipasi dan berdedikasi menyukseskan vaksinasi sejak 1-17 Agustus 2021 mendapatkan penghargaan dari Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah.
24 August 2021

Menko Kemaritiman dan Investasi : Kasus Covid-19 Turun, Kita Jangan Jumawa

"Tapi, tentu kita super hati-hati. Tidak jumawa. Karena sudah banyak di negara lain yang sudah mengendalikan, tapi kena lagi. Kita tidak mau itu," jelas Luhut. 
24 August 2021

Level PPKM Diturunkan, LaNyalla Minta Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti memberikan apresiasi ke sejumlah daerah di Surabaya Raya dan Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi) yang mampu menekan penyebaran Covid-19. Sehingga, level PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berhasil diturunkan. Hanya saja, LaNyalla mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan (prokes) agar tidak terjadi lagi lonjakan kasus.
24 August 2021

Pengunjung Turun Hingga 50 Persen, Perajin Batu Mulia Tetap Optimis Pandemi Berlalu

Jakarta Gems Centre (JGC) atau yang lebih dikenal Pasar Rawa Bening pusatnya penjualan batu mulia, permata maupun akik, tetap menunjukkan aktivitasnya, Senin (23/8/2021) siang. Meskipun terjadi penurunan pengunjung sebanyak 50 persen, namun para pengrajin batu mulia dan pedagang batu permata, akik optimis pandemi akan berlalu.
24 August 2021

Nikah, Kafe dan Ibadah Di Masa PPKM Dibahas Detil Airlangga Hartarto, Menko Perekonomian

“PPKM ini akan terus berlaku selama pandemi." ujar Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Ketua Umum Partai Golkar menegaskan penentuan levelnya akan menyesuaikan. "Sesuai kondisi dan perkembangan di masing-masing daerah dan berlaku setiap satu sampai dua minggu sekali," jelasnya.
24 August 2021

Meski Level PPKM Surabaya dan Jabodetabek Turun, Masyarakat Diminta Tetap Disiplin Prokes

JAKARTA – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia, khusus untuk di Pulau Jawa dan Bali atau lebih kecil lagi Jabodetabek, yang sudah mampu menekan penyebaran Covid-19, dan PPKM Level 4 diturunkan, untuk selalu waspada dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes).