26 July 2021

Teras Kapal BRI untuk Vaksinasi

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI secara langsung ikut menyukseskan program vaksinasi pemerintah untuk menekan penyebaran virus Covid-19, dan mempercepat tercapainya herd immunity.
26 July 2021

Istri Bupat Garut Himbau Kaum Perempuan Mengajak Keluarga Ikut Vaksin Covid 19

Isrri Bupati Garut, Diah Kurniasari Rudy Gunawan, yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Garut, menghimbau kaum perempuan sebagai ujung tombak untuk mengajak kekuarganya ikut vaksin Covid 19 qgar terlindung dari pemaparan virus menakutkan itu.
26 July 2021

Kapolres Serahkan Bantuan Beras Door to Door Untuk Warga Terdampak Covid19

Selain mengandalkan Babinkamtibmas untuk menyalurkan 51 ton beras, Kapolres Ponorogo juga turun langsung untuk menyampaiakan bantuan bagi 10 ribu orang terdampak covid 19. Bantuan beras dari Kapolri itu diserahkan kepada warga yang selama ini belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah seperti BLT, PKH mau pun bantuan lainnya.
26 July 2021

Pembelajaran Masih Utamakan Kesehatan Warga Pendidikan

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengimbau agar pembelajaran di masa pandemi Covid-19 dilakukan dengan aman dan nyaman. Khususnya di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 di Jawa dan Bali serta 15 Kabupaten/Kota lainnya.
26 July 2021

JNE Kirim Tabung Oksigen Gratis

Pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir. Dampaknya hingga saat ini sangat berpengaruh besar pada berbagai aspek kehidupan masyarakat. Kekhawatiran tertinggi saat ini adalah fasilitas kesehatan yang mulai berkurang daya tampungnya karena tingginya angka penularan.
26 July 2021

Berbagi Daging dan Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi Sragen

Pembagian lebih dari 200 paket sembako diselenggarakan pada Kamis (22/7/2021) di lingkungan sekolah setempat. Paket sembako itu diberikan kepada warga yang membutuhkan seperti yatim piatu, duafa, warga terdampak Covid-19 dan warga di sekitar sekolah.
26 July 2021

Presiden Jokowi Pastikan Persediaan Beras Aman

Presiden Joko Widodo memastikan stok beras nasional mencukupi. Termasuk untuk disalurkan pada program bantuan beras bagi masyarakat terdampak pandemi.
26 July 2021

UMKM Sragen Kampanye Protokol Kesehatan Melalui Produk Keset

Di permukaan keset bikinan warga Sepat itu tertera tulisan 5M. Ada pula tulisan jaga jarak, cuci tangan, cegah corona dan lain-lain.
26 July 2021

Insentif Nakes Cair Rp13 Miliar, Kadinkes Eni Pastikan Tak Ada Pemotongan

Insentif Nakes Cair Rp13 Miliar, Kadinkes Eni Pastikan Tak Ada Pemotongan CIREBON- Sebagian insentif tenaga kesehatan (nakes) dan non nakes yang terlibat dalam Satgas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Cirebon untuk tahun 2021 sudah dicairkan. Saat ini total yang sudah dicairkan sebesar Rp13.230.528.798. Hal tersebut disampaikan Kadinkes Kabupaten Cirebon Hj Eni Suhaeni SKM MKes. Menurut dia, pencairan tersebut langsung ditransfer ke rekening nakes penanganan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi. Baik ASN maupun non ASN. Baik yang nakes maupun non nakes. “Sebagian sudah dicairkan. Dari Rp51 miliar baru Rp13 miliar yang cair,” ujar Eni, kemarin. Eni memastikan tak ada pemotongan atau pengurangan hak dari insentif tersebut. Terkait sisa yang belum dicairkan, sambung Eni, akan segera dicairkan. “Kita pastikan tidak ada pemotongan. Semunya diberikan langsung ke rekening yang bersangkutan,” sambung kadinkes.
26 July 2021

Warung Gratis Dibuka untuk Warga Terdampak Pandemi di Sragen

Selain membuka warung hik gratis selama lima hari mulai Jumat-Selasa Selain membuka warung hik gratis, di waktu yang sama, DPC Partai Demokrat juga menyalurkan paket sembako kepada para pengayuh becak.