14 July 2021

Pemkab Lumajang Berikan Beras Bagi Warga Terdampak PPKM Darurat

Masyarakat terdampak PPKM darurat bakal mendapatkan bantuan dari Pemkab Lumajang, Bantuan tersebut berupa bahan pokok. Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menyebut, Pemerintah Kabupaten Lumajang telah menyiapkan bantuan bagi masyarakat terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat. "Kami melihat dan mengecek secara langsung ketersediaan beras, berasnya bagus berkualitas premium dan siap packing. Bantuan ini akan segera kita sampaikan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat", ungkap Bupati Lumajang, Thoriqul Haq saat mengecek ketersediaan beras di Bulog Komplek Pergudangan Besuk, Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, kemarin.
14 July 2021

Tiga Pilar Kota Bekasi Turun Woro-woro, Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Wali Kota Bekasi, Dr Rahmat Effendi bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol A. Suprijadi dan Dandim 0507 Bekasi, Kolonel Arm Iwan Apriyanto didampingi Kasatpol PP, Abi Hurairah dan pejabat terkait, turun langsung gunakan mobil komando melakukan woro-woro di ruang-ruang publik
14 July 2021

Pemkot Semarang Bentuk Relawan Pemulasaran Covid-19

Merespon tingginya kasus kematian Covid-19, Wali kota Semarang Hendrar Prihadi langsung membentuk relawan-relawan yang bertugas melakukan pemulasaran jenazah Covid-19. Relawan tersebut dibentuk di 16 kecamatan.
14 July 2021

Stasiun Tawang Layani Vaksinasi Gratis

Stasiun PT Kereta Api Indonesia (KAI) Tawang menyediakan layanan vaksinasi Covid-19 di stasiun bagi pelanggan KA Jarak Jauh secara gratis mulai Sabtu (3/7). Ini untuk membantu melengkapi persyaratan calon pelanggan KA jarak jauh di masa PPKM Darurat.
14 July 2021

Pemkot Semarang Kejar Target Vaksinasi Pelajar

HALO SEMARANG - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi secara resmi memulai vaksinasi untuk pelajar, rentang usia 12 sampai 17 tahun yang ada di wilayahnya, Rabu (14/7/2021).
14 July 2021

Kodim 0803/Madiun Berikan Vaksinasi Covid-19 Tahap l Kepada Putra-Putri Anggota Usia 12-17 Tahun

Sehubungan dengan hal tersebut, maka pada hari Rabu (14/7) bertempat di Denkesyah 05.04.01 Madiun, Kodim 0803/Madiun menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran putra-putri anggota jajaran Kodim 0803/Madiun yang berusia diatas 12 tahun.
14 July 2021

Masih Layani Makan Ditempat, PKL Ditindak Tegas

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Semarang ternyata belum sepenuhnya dipatuhi oleh para pelaku usaha dan pedagang kaki lima (PKL). Buktinya, Senin (5/7) kemarin, petugas gabungan yang terdiri atas Satpol PP, TNI, Polri, tim kecamatan, dan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) melakukan tindakan berupa penyegelan dan penyemprotan disinfektan kepada PKL yang masih melayani makan di tempat.
14 July 2021

Dua Hari PPKM Darurat, 10 Tempat Usaha Disegel

Toko emas menjadi perhatian petugas dalam kegiatan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Sebab, sebagian pelaku usaha tersebut belum sepenuhnya patuh terhadap aturan pemerintah terkait pelaksanaan PPKM Darurat. 
14 July 2021

Satpol PP Bakal Tindak Tegas Pelanggar PPKM Darurat

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DIY akan melakukan patroli secara rutin guna memastikan masyarakat menjalani PPKM Darurat.
14 July 2021

Tingkatkan Swab dan Vaksinasi Selama PPKM Darurat

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi benar-benar ingin mengefektifkan pemberlakuan PPKM Darurat sebagai bagian dari penanganan Covid-19 di wilayah ibu kota Jawa Tengah. Tak hanya melakukan pembatasan kegiatan, wali kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu juga menargetkan peningkatan vaksinasi, tracing, dan testing pada masyarakat.