30 July 2021

Desa Adat Tengkulung Fokus Jaga Ketahanan Pangan

Bukan hanya krisis kesehatan tapi menyebabkan juga krisis ekonomi masyarakat, pihaknya di desa adat menitikberatkan pada ketahanan pangan warga.
30 July 2021

Wali Kota Denpasar Canangkan Vaksinasi dan Isoman Terpusat Berbasis Desa Adat

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, secara resmi mencanangkan Program Vaksinasi Covid-19 dan Isolasi Mandiri (Isoman) Terpusat Berbasis Desa Adat di Desa Adat Penatih. Hal ini ditandai dengan pemberian name tag secara simbolis kepada perwakilan masyarakat pada Rabu (28/7/2021) di Pura Penataran Agung Penatih.
30 July 2021

Seratus Orang Terjaring Operasi Vaksin di Jembrana

Satgas Penanganan Covid-19 Jembrana berhasil mengamankan seratus orang yang belum divaksinasi Covid-19 dalam operasi vaksin yang digelar Jalan Nasional Denpasar-Gilimanuk tepatnya di depan Kantor Camat Negara dan Camat Jembrana. Bahkan, dari seratus warga tersebut, petugas berhasil mengamankan 10 orang penumpang travel yang lolos baik di Pelabuhan Ketapang maupun di Gilimanuk dari pemeriksaan surat keterangan sudah vaksin minimal vaksin pertama serta surat keterangan tes rapid antigen atau PCR dengan hasil negatif.
30 July 2021

Bersinergi dengan Karang Taruna, Arya Wibawa Serahkan 400 Paket Sembako di Padangsambian Kaja

Bantuan sebanyak 400 paket sembako ini dimaksudkan untuk meringankan beban kebutuhan pangan masyarakat selama masa pandemi Covid-19. Penyaluran sembako diserahkan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, bersama Dandim 1611 Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana; Ketua Karang Taruna Kota Denpasar, I Ketut Ngurah Aryawan, Minggu (25/7/2021) di Balai Banjar Tegallinggah, Padangsambian Kaja.
30 July 2021

Desa Dauh Puri Kaja Panen Perdana Sayur Bayam Program PKT

Pemerintah Desa (Pemdes) Dauh Puri Kaja melaksanakan panen perdana tanaman bayam serangkaian program Padat Karya Tunai (PKT) di kawasan Banjar Lumintang, Minggu (25/7/2021). Panen perdana dilaksanakan oleh Perbekel Desa Desa Dauh Puri Kaja, I Gusti Ketut Sucipta, bersama jajaran Pemerintah Desa dan Banjar Lumintang.
30 July 2021

Polsek Kuta Gencarkan Edukasi Prokes

Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H., terus melakukan edukasi kepada masyarakat, terutama di wilayah Kelurahan Kuta. Bahkan untuk mengefektifkan pengawasan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, pihaknya mendirikan posko di depan Pasar Kuta I, Kelurahan Kuta, Kecamatan Kuta.
30 July 2021

Berharap Covid-19 Segera Berlalu, Pemkot Denpasar Gelar Upacara Peneduh Jagat, Pamlehpeh, dan Pakelem

Pemkot Denpasar menggelar upacara peneduh jagat, pamlehpeh, dan pakelem di Pantai Segara Mertasari Sanur pada Sukra Kliwon Bala, Jumat (23/7/2021). Pelaksanaan upacara ini sebagai upaya mendukung penanganan pandemi Covid-19 secara niskala sehingga diharapkan gering agung ini dapat segera usai.
30 July 2021

RSUD Wangaya Kembali Konversi Ruang Rawat Jadi Isolasi Pasien Covid-19

Direktur RSUD Wangaya Kota Denpasar, dr. AA Made Widiasa, Jumat (23/7/2021) mengatakan, mengingat kasus Covid-19 di Kota Denpasar masih melonjak, RSUD Wangaya melaksanakan langkah antisipasi dengan menambah ruang perawatan. Pihaknya melakukan penambahan sebanyak 50 tempat tidur sehingga saat ini daya tampung ruang rawat pasien Covid-19 di RSUD Wangaya menjadi 123 tempat tidur atau 68,33 persen dari total keseluruhan 180 tempat tidur.
30 July 2021

Atasi Ketersediaan Ruang Isolasi dan Suplai Oksigen, Jaya Negara Undang Pengelola RS Swasta Se-Denpasar

Semakin meningkatnya kasus Covid-19 di berbagai daerah termasuk Kota Denpasar, mengakibatkan bed occupancy rate (BOR) perawatan Covid-19 di sebagian besar rumah sakit (RS) di Denpasar semakin meningkat. Bahkan ada yang sudah mencapai 100 persen. Melihat kondisi ini, Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, mengundang pengelola rumah sakit swasta se-Kota Denpasar pada Kamis (22/7/2021) di Kantor Wali Kota Denpasar.
30 July 2021

vaksinasi Dosis Pertama di Buleleng Mencapai 81.49 Persen

Pelaksanaan vaksinasi dosis pertama di Buleleng sudah menyasar 471 ribu orang atau sekitar 81,49 persen. Walaupun belum mencapai target, namun upaya untuk melaksanakan vaksinasi hingga kini terus digenjot Pemerintah.