01 April 2021

Peringati Harsiarnas ke-88, Presiden: Keterbukaan Informasi Jadi Faktor Penting Kesuksesan Penanganan Pandemi

Tepat 88 tahun yang lalu atau pada 1 April 1933, lembaga penyiaran radio pertama milik bangsa Indonesia, Solosche Radio Vereeniging (SRV), berdiri di Surakarta.
01 April 2021

PTM Terbatas Wajib Setelah Guru dan Tenaga Pendidik di Vaksin

“SKB ini sudah berlaku. Tidak perlu menunggu tahun ajaran baru untuk melakukan PTM,” kata Makarim dalam Dialog Produktif bertema “Rindu Pembelajaran Tatap Muka” yang diselenggarakan KPCPEN dan ditayangkan di FMB9ID_IKP
01 April 2021

Setelah Guru Dan Tenaga Pendidik Divaksinasi, Sekolah Wajib Lakukan Opsi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Nadiem Anwar Makarim, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menegaskan, “Sebagaimana yang tertuang dalam SKB Empat Menteri, semua satuan pendidikan yang guru dan tenaga pendidiknya sudah divaksinasi saya himbau untuk segera memenuhi daftar periksa dan menawarkan opsi PTM terbatas. Perlu ditekankan bahwa tidak boleh ada orang tua murid yang dipaksa. Orang tua berhak memilih apakah anaknya ikut PTM terbatas atau pembelajaran jarak jauh (PJJ). SKB ini sudah berlaku. Tidak perlu menunggu tahun ajaran baru untuk melakukan PTM terbatas,” terangnya dalam Dialog Produktif bertema “Rindu Pembelajaran Tatap Muka” yang diselenggarakan KPCPEN, pada Kamis (1/04/2021).
31 March 2021

Orang Tua Wajib Antar Jemput Siswa Peserta Belajar Tatap Muka

Pemerintah Kota (Pemkot) Solo Jawa Tengah mewajibkan seluruh orang tua siswa yang menjadi peserta belajar tatap muka untuk antar jemput anaknya. “Bentuk tanggung jawab orang tua dalam mendukung pembelajaran tatap muka di Solo,” ungkap Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka saat meninjau SMA Negeri 1 Surakarta, Rabu (31/3/2021).
31 March 2021

Tinjau Vaksinasi di Puskesmas II Densel, Disambut Jaya Negara, Panglima TNI dan Kapolri Dukung Sanur Jadi Zona Hijau

Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P bersama Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si didampingi Gubernur Bali, Wayan Koster meninjau pelaksnaan vaksinasi di Puskesmas II Denpasar Selatan, Jumat (19/3/2021).
31 March 2021

5.600 Petugas Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali Jalani Vaksinasi COVID-19

Sebanyak 5.600 petugas Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali menjalani suntik vaksin sinovac COVID-19 di Area Terminal Internasional secara bertahap yang dimulai tanggal 22 - 26 Maret 2021 atau selama 5 hari.
31 March 2021

Jaya Wibawa Rutin Lakukan Peninjauan, Pemkot Maksimalkan Vaksinasi Menuju Sanur Zona Hijau

Pemkot Denpasar terus berupaya untuk memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Daerah Sanur. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya mendukung percepatan penerapan Sanur sebagai Zona Hijau Covid-19. Karenanya, guna memkasimalkan pelaksanaan vaksinasi, Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa secara rutin melaksanakan peninjauan lapangan.
31 March 2021

“Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit”XL Axiata – UI – RSUI Gelar Sentra Vaksinasi Drive Thru Pertama di Depok

” Vaksinasi yang dilaksanakan tersebut terealisasi berkat kerja bersama antara XL Axiata, dengan Universitas Indonesia (UI), Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, dan Pemerintah Kota Depok, serta Ikatan Alumni UI, termasuk pula mitra bisnis lainnya, yakni Benih Baik, Protelindo, Tower Bersama Group, Alita dan Aksi Cepat Tanggap (ACT),” jelas Dian Siswarini di pantau melalui digital press conference di Depok,Jawa Barat, Kamis (25/3/2021).
31 March 2021

Dukung Pemerintah Maksimalkan Vaksinasi Sektor Pelayanan Publik. Pegawai Industri Jasa Keuangan Lakukan Vaksinasi di Kantor OJK Bali

“Tentu pelaksanaan vaksinasi ini sebagai bentuk komitmen untuk membantu pemerintah dalam upaya memaksimalkan vaksinasi di sektor- sektor strategis seperti pariwisata dan pelayanan publik,” ujar Wawali Arya Wibawa.
31 March 2021

Update Covid-19 di Kota Denpasar, Kasus Sembuh Bertambah 14 Orang

“Perkembangan kasus harian, pada hari ini kasus sembuh bertambah 14 orang, kasus positif bertambah 53 orang dan kasus pasien meninggal dunia tercatat bertambah 2 orang. Masih terjadinya penularan Covid-19 saat ini harus menjadi perhatian serius bagi kita semua,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, saat dikonfirmasi Minggu (28/3/2021).