Tiga Warga Positif Corona Masih Dirawat

Berita tayang Serambi Indonesia, Edisi Selasa 15 Maret 2022, Halaman 15

 
SUKA MAKMUE - Tiga warga Nagan Raya yang positif Covid-19 masih dirawat di rumah sakit. Sedangkan sisanya menjalani isolasi mandiri di rumah.
 
Tiga orang tersebut yakni seorang dirawat di Ruang Pinere RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM) Nagan Raya dan dua lagi dirawat di Ruang Pinere RSUZA Banda Aceh. "Jumlah warga yang masih positif sebanyak 9 orang," kata Kadis Kesehatan Nagan Raya, Hj Siti Zaidar kepada Serambi, Senin (14/3/2022).
 
Sedangkan yang lain masih menjalani isolasi mandiri. Selain itu, sudah empat hari, Nagan Raya tidak ada penambahan kasus baru.
 
Kadiskes Nagan Raya kembali mengajak masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap paparan Covid dengan menerapkan protokol kesehatan. "Mari terus kita memakai masker serta langkah pencegahan lainnya," katanya.
 
Terkait vaksinasi, Siti Zaidar menambahkan, pihaknya masih terus mengencarkan pada semua komponen masyarakat. "Bagi yang belum vaksin segera ke titik vaksinasi, baik yang belum atau yang akan vaksin dosis II atau dosis III (booster).(riz)