Tiga Warga yang Positif Corona Masih Dirawat

Berita tayang Serambi Indonesia, Edisi Minggu 6 Maret 2022, Halaman 14

 
SUKA MAKMUE - Tiga dari 8 warga Nagan Raya yang terkonfirmasi positif Covid-19 hingga Sabtu (5/3/2022) masih dirawat di rumah sakit. Sedangkan yang lain menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.
 
Tiga orang yang dirawat yakni satu orang laki-laki usia 61 tahun di Pinere RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM). Sedangkan dua lain dirawat di Pinere RSUZA Banda Aceh adalah laki-laki usia 27 tahun dan perempuan usia 67 tahun.
 
Jubir Satgas Covid-19 Pemkab Nagan Raya, dr Dedi Apriadi kepada Serambi, Sabtu kemarin mengatakan, jumlah yang masih positif sebanyak 8 orang," katanya.
 
Dikatakan, untuk kapasitas daya tampung di Pinere RSUD SIM saat ini masih banyak, sebab yang dirawat sejauh ini sebanyak 1 orang. Dua lain di Pinere RSUZA. "Sedangkan yang isolasi mandiri saat ini dalam pengawasan medis," jelasnya.
 
Jubir Satgas Covid-19 kembali mengajak masyarakat meningkatkan kewaspadaan dari paparan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian. Selain itu, Dedi mengajak warga mensukseskan vaksinasi.(riz)