Tiga Warga Isolasi Mandiri Sembuh

Berita tayang Serambi Indonesia, Edisi Sabtu 5 Maret 2022, Halaman 15

 
SUKA MAKMUE - Tiga warga Nagan Raya yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 sudah kembali sembuh. Hingga Jumat (4/3/2022) yang masih positif sebanyak 8 orang.
 
Warga yang masih positif saat ini masih menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing dan 1 orang dirawat di ruang pinere RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM). "Alhamdulillah, 3 orang pasien Corona sudah kembali sembuh," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Pemkab Nagan Raya, dr Dedi Apriadi kepada Serambi, Jumat.
 
Dikatakan, 3 orang yang sudah sembuh kembali beraktivitas seperti biasa. Sedangkan yang masih isolasi mandiri dan dirawat kini dalam pengawasan tim medis dan kondisi mereka baik. "Kita doakan yang isolasi segera sembuh," jelasnya.
 
Jubir Satgas kembali mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan dari paparan Covid-19. "Mari terus menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian," harapnya.
                                          Pacu vaksinasi
Sementara itu, Pemkab Nagan Raya terus memacu pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi diselenggarakan setiap hari untuk peserta dosis I, II dan III.
 
Jubir Satgas Covid-19 Pemkab Nagan Raya kembali mengajak warga untuk ikut vaksinasi. "Bagi yang belum segera vaksin. Bagi yang sudah vaksin I atau vaksin II segera menuntaskan hingga booster (dosis III)," harap Dedi.(riz)