Kapolrestabes Pantau Vaksinasi diMalPipo

VAKSINASI -- Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto menghadiri kegiatan vaksinasi melalui zoom meeting dan memantau kegiatan vaksinasi di Mall Pipo, Jalan Metro Tanjung Bunga.

 
Kapolrestabes Pantau Vaksinasi diMalPipo
 
 
MAKASSAR, BKM-- Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, menghadiri kegiatan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia melalui zoom meeting yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 
 
Pelaksanaan kegiataan vaksinasi berlangsung di Mall Pipo Jalan Metro Tanjung Bunga. Usai mengikuti Zoom Meeting kapolrestabes mengunjungi dan memantau kegiatan Vaksinasi di Mall Pipo, Jalan Metro Tanjung Bunga melihat petugas kesehatan yang melayani peserta vaksinasi didampingi oleh Kasi Humas Polrestabes Makassar.
 
Kapolrestabes Makassar meminta ke para kapolsek agar memerintahkan anggota bhabinkamtibmas yang bertugas di tingkat kelurahan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di tempat vaksinasi.
 
Hadir dalam kegiatan vaksinasi, PJU Polrestabes Makassar, Kapolsek Mariso, Kompol Pol Anita Taherong, kapolsek Tamalate, ketua Yayasan Anak Bangsa Berahklak Mulia, dr Nuraida, Kepala Dinkes Kota Makassar, Willem Andry (GM Phinisi Point) dan peserta vaksin anak dari SD dan umum.
 
Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, mengatakan, kegiatan vaksinasi ini juga dilakukan di beberapa sekolah di Makassar untuk anak-anak sekolah yang belum divaksinasi. (jun)