Terus Sosialisasi PPKM dan Bagi Masker

FOTO PENDIM 1015/SPT UNTUK KALTENG POS BENAR - Babinsa Koramil 1015-12 Parenggean Sertu Samidi mengingatkan tentang cara pakai masker yang baik dan benar.

 

FOTO PENDIM 1015/SPT UNTUK KALTENG POS

BENAR - Babinsa Koramil 1015-12 Parenggean Sertu Samidi mengingatkan tentang cara pakai masker yang baik dan benar.

 

Terus Sosialisasi PPKM dan Bagi Masker

SAMPIT – Babinsa Koramil 1015-12/Parenggean Sertu Samidi melaksanakan sosialisasi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan pembagian masker kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Parenggean, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19, Sabtu (27/11).

“Kegiatan ini untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya penerapan pembatasan kegiatan masyarakat. Selain itu, juga membagikan dan mengingatkan masyarakat tentang cara pakai masker  yang benar,” kata Samidi.

Sementara itu, Danramil 1015-12/Parenggean Kapten Inf Amir F mengatakan sosialisasi PPKM terus dilakukan babinsa dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker atau masker yang tidak layak pakai. “Langkah ini sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan mempercepat penanganan Covid-19,” tegasnya.

Danramil mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan virus Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

”Kami harap masyarakat terus membantu dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan terus melaksanakan 5M (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas),“ harapnya. (ens)