Muarojambi Kini PPKM Level 2 Covid-19, Dinas Pendidikan ancang-ancang PTM secara full

Muarojambi Kini PPKM Level 2 Covid-19, Dinas Pendidikan ancang-ancang PTM secara full

 
Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin
 
TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi bakal memperluas pelaksanaan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) baik tingkat SDN maupun SMPN.
 
Dari hasil evaluasi nya, kegiatan belajar mengajar baik tingkat sekolah SD maupun SMP di Kabupaten Muarojambi berlangsung aman dan tidak menimbulkan penularan Covid-19.
 
Dengan begitu, Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi berencana memperluas PTM secara full dan bertahap mulai dilaksanakan minggu depan.
 
Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi Firdaus.
 
Kata Firdaus, bahwa hasil evaluasi kegiatan belajar mengajar PTM terbatas di sekolah selama ini, berlangsung aman dan belum menimbulkan masalah penularan Covid-19.
 
"Dengan harapan Minggu depan kita berencana pelaksanaan pembelajaran tatap muka bisa dilakukan secara full," ungkapnya Jum'at (15/10/21).
 
Sementara, selama ini pembelajaran tatap muka terbatas seluruh siswa di Kabupaten Muarojambi masih menggunakan 50 persen tatap muka terbatas, 50 persen secara daring.
 
Dirinya juga menambahkan bahwa Dinas Pendidikan Muarojambi juga telah membuat standar prosedur operasional dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka secara full.
 
"Dengan harapan jika diberlakukan pembelajaran secara tatap muka full, pihak sekolah tetap mengikuti protokol kesehatan untuk keselamatan siswa dan tenaga pendidik," tutupnya (Cbi)