Kiper Persib Bandung Sebut Protokol Kesehatan Liga 1 Dijalankan Dengan Disiplin

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir yang akrab dipanggil Deden saat ditemui setelah latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kamis (19/7/2018). - Tribun Jabar/Ferdyan

 
Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha
 
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Pekan pertama Liga 1 2021/2022 berjalan dengan cukup baik. Protokol kesehatan yang menjadi kunci suksesnya starata tertinggi sepak bola di Tanah Air itu dilakukan dengan sangat baik.
 
Hal ini mendapat apresiasi dari kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir yang menyebut protokol kesehatan berjalan dengan sangat ketat dan baik.
 
Persib pada pekan pertama Liga 1 menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (6/9/2021). 
 
Di pertandingan tersebut, Maung Bandung sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0 lewat gol yang diciptakan Marc Klok.
 
"Cukup luar biasa kita cukup ketat kita baru datang kita tes antigen kita uji coba lapang sesudahnya kita swab PCR lagi alhamdulillah negatif saya rasa luar biasa," ujar Natshir dalam wawancara virtual, Senin (6/9/2021).
 
Selain itu, pihak penyelenggara pertandingan pun, lanjut dia, sangat selektif terhadap orang yang bisa masuk ke stadion.
 
Hal ini dibuktikan dengan ketatnya proses seseorang untuk bisa masuk ke stadion seperti telah mendapat vaksin dua dosis serta menunjukan surat negatif Covid-19.
 
"Sangat bagus, tidak sembarang orang bisa masuk, pakI barcode, dan disemprot sama disinfektan dan dimana-mana ada hand sanitizer sangat bagus," katanya.