Terapkan Prokes Polres Bener Meriah Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Kapolres Bener Meriah pimpin upacara Koprs Kenaikan pangkat personel porles Bener meriah dihalaman upacara setempat Kamis (2/7).Mashuri | Rakyat Aceh

 

REDELONG (RA) - Mengingat masih dalam kondisi covid-19, pelaksanaan upacara korps raport kenaikan pangkat di jajaran Polres Bener Meriah diadakan secara sederhana dan menerapkan prokes yang berlangsung di halaman Mapolres setempat, Kamis (1/7).

Upacara korps raport kenaikan pangkat terhadap 31 orang personel yang terdiri dari perwira, bintara dan tamtama itu langsung dipimpin oleh Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK. 

Kapolres mengucapkan selamat kepada personel yang telah melaksanakan korps raport kenaikan pangkat. Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga dan motivasi dalam melaksanakan tugas.

Sebutnya, kenaikan pangkat yang diterima saat ini, bukanlah semata-mata hak anggota, namun merupakan sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas. “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para Kasub Satker yang telah membimbing personelnya sehingga apa yang di harapkan bisa tercapai saat ini,” ucap Siswoyo.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal menyampaikan, upacara digelar secara sederhana dan menerapkan prokes, karena masih dalam suasana pandemi covid-19.

Jufrizal merincikan, 31 personel yang naik pangkat terhitung mulai 1 Juli 2021 terdiri dari pangkat Iptu ke AKP 1 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 7 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 11 personel, Brigadir ke Bripka 9 personel, Bharatu ke Bharaka 2 personel dan Bharada ke Bharatu 1 orang personil. (uri)