JAI Bengkulu Salurkan Perlengkapan Prokes

Pembagian perlengkapan prokes/Rakyat Benteng-Leonardo Ferdian

 

JAI Bengkulu Salurkan Perlengkapan Prokes 
//
LIPUTAN 11 RBt - Sebagai salah satu langkah  Jemaah Ahmadiah Indonesia (JAI) Provinsi Bengkulu dalam mendukung program pemerintah untuk pencegahan Covid 19 ditengah masyarakat, kemarin melaksanakan pembagian sejumlah perlengkapan protokol kesehatan (Prokes) kepada warga di Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa. Selain itu menolak keras paham radikalisme dan terorisme serta mendukung TNI-Polri dalam Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh mubalig atau imam JAI Provinsi Bengkulu, N’uman Ahmad.
‘’Kegiatan pembagian perlengkapan protokol kesehatan ini merupakan bentuk dukungan kami dalam pencegahan dan pengendalian wabah Covid 19 ditengah masyarakat khususnya di wilayah Desa Pasar Pedati," ujar Nu’man.
Dikatakan Nu’man, dengan tema organisasi keagamaan, JAI Provinsi Bengkulu mengikuti arahan pemerintah dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat. Selain melaksanakan pembagian perlengkapan protokol kesehatan secara gratis kepada warga. JAI juga melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa sembako kepada masyarakat. Pembagian sejumlah sembako tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat yang ekonominya terdampak akibat wabah Covid 19.
‘’Kami juga melaksanakan pembagian sembako agar bisa membantu warga yang terdampak Covid 19 dari segi ekonomi mereka. Kami juga menolak segala bentuk faham radikalisme dan terorisme serta mendukung TNI-Polri dalam memilihara harkamtibmas," demikian Nu’man.