Polresta Bandara Soetta Gelar Patroli Dialogis Penegakan Prokes

Polresta Bandara Soetta Gelar Patroli Dialogis Penegakan Prokes

 

TANGERANG -  Antisipasi penyebaran pandemi Covid-19, Satuan Samapta Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Banten, menggelar patroli dialogis penegakan protokol kesehatan (prokes) di wilayah Bandara Soetta.
Kasat Samapta Polresta Bandara Soetta, AKP Indrianto menyatakan, dalam kegiatan ini pihaknya memberikan imbauan kepada para pengguna jasa dan para pekerja yang berada di wilayah Bandara Soetta untuk tetap menjaga keselamatan dan keamanan.
“Serta mencegah penularan virus Covid 19 dengan menerapkan 5M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas),” ujarnya, Kamis (17/6/21).
Selain itu, perwira Polri dengan balok tiga di pundak itu juga mengungkapkan bahwa patroli dialogis juga bertujuan untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif serta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Bandara Soetta.
“Giat ini merupakan implementasi dari salah satu atensi Bapak Kapolresta Bandara Soetta bahwa suasana kamtibmas yang kondusif adalah prioritas,” tandasnya, seraya menjelaskan sampai saat ini wilayah Bandara Soetta aman terkendali.(Fahdi Khalid)