Sosialisasikan Pencegahan Covid 19, Polisi bagikan Kaos dan masker kepada Kepala Desa

Jalin kemitraan dalam sosialisasi pencegahan Covid 19, Polisi bagikan kaos dan masker kepada Kepala Desa se Kecamatan Pulung. (Yahya AR/HARIAN BANGSA)

 

Ponorogo - HARIAN BANGSA

Polsek Pulung membagikan kaos dan masker kepada Kepala desa se – kecamatan Pulung, yang dipimpin langsung Waka Polsek Pulung Iptu Sugianto, Senin (07/5/2021) 

Menurut Waka Polsek, kegiatan tersebut dalam rangka menjalin kemitraan dalam mensosialisasikan Pencegahan Covid 19, antara Polsek Pulung dengan Kepala Desa sekecamatan Pulung. 

"Selain memberikan Kaos dan masker, anggota kami memberikan himbauan kepada sejumlah warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yakni dengan menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan, " Lanjut Iptu Sugianto. 

Lebih lanjut Waka Polsek Pulung berharap dengan kegiatan itu semangat menerapkan Protokol Kesehatan bisa terus terjaga. "Protokol Kesehatan sangat penting dilakukan disaat pandemi Covid 19 ini. Hal tersebut adalah upaya untuk mencegah wabah yang masih melanda, jangan sampai kendor untuk menerapkan Protokol Kesehatan, " Lanjut Iptu Sugianto. 

Dengan membagikan kaos dan masker kepada Kepala Desa, Iptu Sugianto semangat untuk menerapkan Protokol Kesehatan bisa diikuti oleh warganya. "Dengan sinergitas yang tercipta, kita bisa melawan Corona bersama-sama. " Pungkas Waka Polsek. (Yah). 

Ket Gambar :