Polres Bangkep Gelar Gebyar Vaksinasi

FOTO: Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar vaksinasi Covid-19 di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bangkep, Kamis (16/12/2021)/FOTO: DOK POLRES BANGKEP

 

SALAKAN MERCUSUAR - Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar vaksinasi Covid-19 di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bangkep, Kamis (16/12/2021).  Saat di gerai vaksin, warga terlihat sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi. Hal ini karena warga berkesempatan memenangkan hadiah doorprize, di antaranya sepeda motor, kipas angin, dispenser dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Kapolres Bangkep, AKBP Bambang Herkamto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu percepatan vaksinasi di daerah itu, karena persentasenya masih rendah. 

'Kami juga menyiapkan mobilisasi armada di beberapa titik, bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi," kata Kapolres. 

Hal ini kata Kapolres, sebagai upaya pihaknya dalam menarik minat warga, untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19, dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi, khususnya di Bangkep.

Dalam kegiatan vaksinasi di Polres Bangkep itu, Bupati Bangkep, Rais D. Adam berkesempatan berkunjung dan melihat antusias warga, didampingi Pabung 1308 LB, Kapten Inf. Abdul Aziz, Kadis Sosial Muhammad Amin dan Camat Tinangkung, Umara P. JEF/*