Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Sosialisasi Vaksinasi di Gereja

FOTO: Bhabinkamtibmas Desa Poh, Kecamatan Pagimana, Brigpol M. Fadjri, dengan memberikan imbauan kepada para jemaat, di Gereja Kristen Jemaat Betel Desa Poh, Minggu (19/12/2021)/FOTO: DOK POLSEK PAGIMANA

 

LUWUK, MERCUSUAR – Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana terus mengimbau warga binaannya, agar melakukan vaksinasi. Hal ini, dalam rangka menyukseskan program vaksinasi, yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, agar tercapai herd imunity. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Poh, Kecamatan Pagimana, Brigpol M. Fadjri, dengan memberikan imbauan kepada para jemaat, di Gereja Kristen Jemaat Betel Desa Poh, Minggu (19/12/2021).

“Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan memberikan imbauan, kepada para jemaat ibadah Minggu, untuk ikut vaksinasi Covid-19,” kata Kapolsek Pagimana, AKP Syukri Larau.

Brigpol M.Fadjri kata Kapolsek, menjelaskan sertifikat vaksinasi akan digunakan, pada setiap kegiatan atau pengurusan di kantor pemerintahan maupun swasta.

“Vaksin Covid-19 ini bertujuan agar dapat tercapai herd imunity atau kekebalan kelompok,” ujar Kapolsek.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengimbau warga binaannya, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M, agar terhindar dari Covid-19.

“Warga juga diingatkan agar tidak lengah terhadap Covid-19, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, khususnya selalu pakai masker saat berada di luar rumah,” tutup Kapolsek. JEF/*