LAGA TANPA PENONTON, PSIR MENANG 2 - 0

Laga tanpa penonton, PSIR Rembang menang 2 – 0.

 

Rembang – Lanjutan kompetisi Liga 3 di Stadion Bhumipala Temanggung, Kamis siang (25 November 2021), berlangsung tanpa penonton.

Kondisi tersebut karena masih dalam situasi pandemi Covid-19. Panitia penyelenggara pertandingan ingin memastikan supaya benar-benar tidak terjadi kerumunan. Official dan pelatih yang boleh masuk stadion, wajib memakai masker.

Pertandingan kali ini mempertemukan antara tim PSIR Rembang melawan PSIP Pemalang.

Tim PSIR Rembang menang 2 – 0. Selama babak pertama kedudukan masih 0 – 0. Memasuki babak kedua, Laskar Dampo Awang langsung menggenjot serangan. Gol pertama dicetak M. Fanni Nabil Aufa pada menit ke-76 melalui tendangan, sedangkan menjelang babak kedua akan berakhir, striker PSIR, Koko Hartanto menambah gol lewat sundulan kepala.

Pelatih PSIR Rembang, Hadi Surento menjelaskan hasil tersebut patut disyukuri, karena perjuangan para pemain luar biasa. Namun menurutnya jangan senang berlebihan, karena PSIR masih menyisakan 2 kali pertandingan melawan Persika Karanganyar dan PSISa Salatiga.

“Alhamdulilah kita meraih 3 poin, ini tidak lepas dari perjuangan anak-anak yang luar biasa. Tapi jangan terlalu euforia, karena dua pertandingan berikutnya membutuhkan konsentrasi penuh, “ ujarnya, seusai laga.

Hadi Surento menambahkan pada pertandingan menghadapi Persika Karanganyar, Sabtu sore (27/11), pemain gelandang Muhammad Affan Delfiero tidak bisa main, lantaran terkena akumulasi dua kartu kuning.

“Untuk pemain lainnya, siap tampil, “ imbuh pelatih asli Desa Kebonagung, Kecamatan Sulang, Rembang ini.

Klasemen sementara babak 10 besar Group F Liga 3 saat ini berlangsung ketat.

Pimpinan klasemen tim Persak Kebumen mengantongi nilai 4. Urutan kedua diduduki PSISa Salatiga mempunyai nilai 4 dan urutan ketiga PSIP Pemalang juga memperoleh nilai 4.

PSIR Rembang berada di urutan keempat dengan 3 poin, hasil sekali menang dan sekali kalah. Posisi juru kunci ditempati Persika Karanganyar, dengan nilai 1. (Musyafa).