709 Karyawan/ti RSUD Puri Husada Tembilahan Divaksin

ARPAN-PI11

 

TEMBILAHaN-Rabu (3/2/2021) akan menjadi hari yang mana Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan mulai melakukan vaksinasi terhadap seluruh karyawannya. 

Yang mana sebanyak 709 Tenaga Kesehatan (Nakes) yang merupakan pegawai RSUD Puri Husada Tembilahan akan disuntik vaksin secara bertahap dan nantinya disesuaikan dengan jumlah vaksin yang ada.

“ Iya sasaran vaksin seluruhnya, nanti disesuaikan saja dengan jumlah vaksin yang ada yang jelas secara bertahap 40 orang perhari yang mana hari Rabu nanti kita mulai disuntik,” kata Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, dr Saud Pakpahan, Senin (1/2/2021).

Oleh karena itu, dr Saud menarget jika setiap harinya pihaknya bisa melakukan vaksinasi sebanyak 40 nakes. Vaksinasi Covid-19 ini sebelumnya memang sudah tiba di inhil sejak beberapa hari lalu yang disimpan di UPT Farmasi milik Dinas Kesehatan (Dinkes) Inhil

 “ Semoga saja vaksinnya nanti cukup karena kita menyesuaikan vaksin yang ada mengingat jumlah karyawan/ti kita sebanyak 709 yang jelas kita usulkan seluruhnya ikut vaksinasi,” kata dr Saud yang juga tim Satgas Covid-19 Kabupaten inhil.