Kecamatan dan PT Japfa Gelar Vaksinasi Booster

PANTAU -- Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang memperhatikan data warga yang ikut vaksin ke PT Japfa, Jalan Dr Sutami Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya.

 

Kecamatan dan PT Japfa Gelar Vaksinasi Booster

BIRINGKANAYA, BKM -- Guna mendukungan percepatan vaksinasi di Kota Makassar, pihak Kecamatan Biringkanya bersama PT Japfa mengadakan vaksinasi massal. 
 
Pemberian vaksinasi satu, dua dan tiga (booster).
Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi massal ini hanya satu hari. Bila dilihat dari yang hadir, masyarakat cukup antusias. Berdasarkan data, didominasi warga yang ingin mendapatkan vaksin kedua dan ketiga atau booster. Warga yang datang ke PT Japfa Jalan Prof Dr Ir Sutami No.KM.17, Pai, Kecamatan Biringkanaya, merupakan dari kelurahan Pai dan kelurahan Daya juga pekerja PT Japfa.
 
“Kami sudah umumkan ke kedua kelurahan ada vaksinasi massal yang diadakan PT Japfa,” terang camat Benyamin, Rabu (23/3).
 
Benyamin mengaku, sudah mengajak warga yang belum vaksin dosis satu, dua dan tiga. Umumnya sudah vaksin minimal dosis satu. Jadi, banyak yang daftar untuk dosis dua dan tiga.
 
“Kegiatan vaksin menuju 100 persen terus dilaksanakan di tem- pat - tempat perusahaan selain di Kontainer kelurahan, kegiatan vaksin ini adalah program pemer- intah yang harus kita terus suk- seskan. Saya berharap dukungan dari masyarakat tentunya untuk ikut vaksin, ungkapnya. (jun)