31 March 2022

Hari Ini Bertambah 8 Kasus Covid-19 di Kabupaten Inhu, Ini Rinciannya

Kendati tidak banyak, namun setiap hari, ada saja penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Hari ini saja, terdapat 8 penambahan kasus Covid-19 yang tersebar di Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu.
31 March 2022

Tiga Warga Positif Corona Masih Dirawat

Tiga warga Nagan Raya yang positif Covid-19 masih dirawat di rumah sakit. Sedangkan sisanya menjalani isolasi mandiri di rumah. Tiga orang tersebut yakni seorang dirawat di Ruang Pinere RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM) Nagan Raya dan dua lagi dirawat di Ruang Pinere RSUZA Banda Aceh.
31 March 2022

Nagan Tambah 4 Pasien Baru Covid-19

Kabupaten Nagan Raya kembali menambah 4 pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19. Pasien tersebut kini menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. Selain itu, empat dari 8 pasien yang positif lainnya kini kembali sembuh setelah selesai menjalani isolasi mandiri. Dengan penambahan empat baru, kini sudah ada 8 orang pasien aktif Covid-19.
31 March 2022

Petugas Bandara CND Hanya Periksa Surat Vaksin

Bandara Cut Nyak Dhien (CND) Nagan Raya mulai menerapkan aturan baru syarat penerbangan, Rabu (9/3/2022). Penumpang yang perjalanan dalam negeri sudah vaksin dosis I atau booster tidak wajib melengkapi surat PCR/antigen.
31 March 2022

Tiga Warga yang Positif Corona Masih Dirawat

Tiga dari 8 warga Nagan Raya yang terkonfirmasi positif Covid-19 hingga Sabtu (5/3/2022) masih dirawat di rumah sakit. Sedangkan yang lain menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. Tiga orang yang dirawat yakni satu orang laki-laki usia 61 tahun di Pinere RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM). Sedangkan dua lain dirawat di Pinere RSUZA Banda Aceh adalah laki-laki usia 27 tahun dan perempuan usia 67 tahun.
31 March 2022

Tiga Warga Isolasi Mandiri Sembuh

Tiga warga Nagan Raya yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 sudah kembali sembuh. Hingga Jumat (4/3/2022) yang masih positif sebanyak 8 orang. Warga yang masih positif saat ini masih menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing dan 1 orang dirawat di ruang pinere RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM).
31 March 2022

Hari Libur, Nagan Tetap Gelar Vaksinasi

Tim vaksinasi Pemkab Nagan Raya tetap menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 meski Minggu dan Senin (27_28/2/2022) hari libur. Vaksinasi pada beberapa titik dalam memacu realisasi warga tervaksin di kabupaten itu.
25 March 2022

Seluruh Perangkat Bawaslu Gowa Vaksinasi Booster

Menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gowa mulai mempersiapkan diri untuk pelaksanaan tahapan. Salah satu bentuk kesiapan Bawaslu adalah melaksanakan vaksi￾nasi Covid-19.
25 March 2022

BINDa Vaksinasi Murid SD di Bulukumba

Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Sulsel kembali menggelar vaksinasi massal dengan menyasar anak-anak usia 6-11 tahun di tepatnya di SDN 9 Tanah Kongkong, Kecamatan Ujungbulu Kabupaten Bulukumba, Kamis (24/3) kemarin.
25 March 2022

PSMTI Gelar Vaksinasi di Dua Tempat

MAKASSAR, BKM -- Sebagai bagian dari Munas ke-7, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 secara serentak di dua tempat, Kota Makassar dan Kabupaten Gowa, Minggu (20/3). Ketua Umum PSMTI, David Herman Jaya mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya mendukung pemerintah untuk melakukan percepatan vaksinasi di seluruh Indonesia. Adapun pelaksanaan vaksinasi kali ini, bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat, Pemkot Makassar dan Pemkab Gowa. Ceremony pelaksanaan vaksinasi PSMTI ini digelar di Hotel Claro Makassar, dihadiri Ketua Umum PSMTI David Herman Jaya, juga Ketua PSMTI Sulsel Emmy Jita, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kapolda Sulselbar Irjan Pol Nana Sujana. Sementara Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita mengatakan, untuk kegiatan vaksinasi di Kota Makassar digelar selama tiga hari, 20-22 Maret 2022. Sedangkan yang dilaksanakan di Kabupaten Gowa hanya digelar sehari, 20 Maret 2022. Total target vaksin untuk dua tempat sebanyak 10 ribu orang. Kegiatan vaksin di dua tempat tersebut, masing-masing memberikan hadiah doorprize menarik. Yakni 1 unit rumah, 1 sepeda motor, televisi, kulkas, handphone dan kipas angin," ungkapnya. Dengan kegiatan vaksinasi ini, Emmy berharap dapat membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi di Sulsel, dalam rangka memutus mata rantai penularan virus Covid-19. (jun)